DaisypathAnniversary Years Ticker
Your Ad Here

  Selasa, Desember 18, 2007

Baksos Kagama Sengata di Kenyamukan


Sabtu, 15 Des '07... Dalam rangka menyambut Dies Natalis UGM ke-58, Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Sengata bekerjasama dengan PT. Kaltim Prima Coal (KPC) mengadakan kegiatan bakti sosial yang bertempat di SD Negeri 006 Kenyamukan, Kutai Timur.

Dengan tema "Anak Cerdas dan Sehat Sebagai Penerus Generasi Masa Depan", kegiatan ini difokuskan untuk membantu di bidang pendidikan sesuai amanat Tri Dharma Perguruan Tinggi. Adapun kegiatan baksos yang dilakukan adalah: menyerahkan bantuan berupa rak & buku-buku (untuk perpustakaan), alat peraga penunjang belajar (termasuk peralatan olahraga), paket peralatan sekolah + paket kesehatan untuk para siswa, serta pelatihan kesehatan mulut dan pemeriksaan gigi bagi para siswa.























- foto-foto dibidik oleh santoso & kris pranoto -


Kegiatan ini memang disinkronkan dengan rencana kegiatan Comdev dari pihak ESD (External & Sustainability Development Division) PT. KPC, dimana PT. KPC berkomitmen untuk membangun 1 lokal bangunan tambahan yang nantinya dipergunakan untuk ruang guru dan perpustakaan.

1 komentar

Anonim menulis:

awal yang baik