SOLIDARITAS KEBERSAMAAN
DaisypathAnniversary Years Ticker
Your Ad Here

  Senin, April 16, 2007

Tanding Futsal


Sabtu, 14 Apr '07... bertempat di lapangan kriket, Tanjung Bara di hari pertama kompetisi futsal bertajuk "Liga Futsal KPC 2007". Kebetulan saya turut berpartisipasi dengan memperkuat tim M-One United yang merupakan tim gabungan dari HR, Finance dan ISD. Tim Marketing adalah lawan pertama tim kami dalam penyisihan Group A.

Kick off babak pertama dimulai pukul 16:20 WITa... dimotori oleh Bang Amir dan Davith di lini tengah, tim kami langsung melancarkan gempuran beruntun ke kubu lawan. Sayang, banyak peluang yang terbuang percuma karena penyelesaian akhir yang kurang baik. Hingga babak pertama usai, skor 1-2 bagi keunggulan M-One United.

Pada babak kedua, stamina pemain tim kami melorot (termasuk saya ;) dan juga sering melakukan kesalahan sendiri sehingga acapkali bola dengan mudahnya mengalir ke dalam area pertahanan kami. Beberapa gol pun tak terelakkan terjadi, dan akhirnya kami menyerah dengan skor cukup telak 6-2 (1-2):.























- foto dibidik oleh hermant -


Dalam pertandingan kedua penyisihan grup dua minggu mendatang, tim Laskar Services akan menjadi lawan tim kami berikutnya. Ditunggu saja reportasenya...

Susunan tim M-One United:
Usamah Ardi / Nukmanul Hawari (GK), Jumardi / Candra Syarief & Robby YP / Jadil (DF), Amir Mahmud & Davith Rinty (MF), Suriadi / Abdi Miharja (FW).

0 komentar